-->

Pentingnya Mengetahui Harga Lensa Canon

Pentingnya Mengetahui Harga Lensa Canon
Pentingnya Mengetahui Harga Lensa Canon
Harga Lensa Canon - Memiliki kamera yang bagus bukanlah suatu jaminan bagi Anda untuk bisa membuat hasil foto yang berkualitas. Dibutuhkan elemen pendukung lain untuk bisa menghasilkan foto dengan kualitas yang Anda inginkan. Yang harus Anda miliki pertama kali adalah kemampuan untuk melakukan visualisasi momen atau peristiwa melalui kamera. Dengan kata lain adalah kemampuan fotografi yang erat kaitannya dengan penggunaan kamera yang Anda miliki. Selain dari hal itu, komponen pendukung kamera juga menjadi hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah lensa kamera seperti halnya harga lensa Canon.
harga lensa canon 70-300mm,harga lensa canon 18-200mm,harga lensa canon 55-250mm,harga lensa canon 18-135mm,harga lensa canon 70-200mm,harga lensa canon 75-300mm,harga lensa canon 18-135,

Baca juga : Informasi Seputar Harga Canon EOS 600d

Sebelum beranjak lebih jauh lagi tentang harga lensa Canon, mari kita ketahui terlebih dahulu pengertian dari lensa. Lensa adalah salah satu komponen penting dari sebuah kamera dan termasuk bagian yang paling vital. Tanpa adanya lensa, maka kamera tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Fungsi dari lensa adalah menangkap cahaya dari luar kamera dan memfokuskannya sehingga bisa menangkap gambar yang dibidik oleh kamera. Komponen yang berperan cukup penting dalam dunia fotografi ini juga bisa mengatur ukuran objek yang ditangkap oleh kamera sehingga Anda bisa memperkecil atau memperbesar ukurannya.

Harga lensa Canon tergantung dari kualitas dua fitur

Secara otomatis kamera yang Anda beli sudah termasuk dengan lensa kamera. Akan tetapi lensa tersebut adalah lensa standar yang bisa Anda ubah sesuai dengan keinginan Anda. Ada banyak jenis lensa yang memiliki keunggulan tersendiri dan bisa Anda aplikasikan untuk membuat gambar tertentu. Beberapa istilah yang harus Anda ketahui terkait dengan lensa adalah focus dan diafragma. Yang dimaksud dengan focus adalah kemampuan lensa untuk mengatur ketajaman gambar atau dikenal juga dengan depth of field. Sedangkan diafragma cara kerjanya mirip dengan pupil mata, yakni mengatur banyaknya cahaya yang masuk ke kamera.

Harga lensa Canon dari tiap jenis lensa berbeda

Jika Anda ingin membeli sebuah lensa, pilihlah lensa yang memberikan Anda kesempatan untuk menghasilkan foto yang baik. Kalau Anda ingin membuat suatu foto yang mempunyai tingkat ketajaman tinggi dan focus pada suatu bagian tertentu dari objek, maka pilihlah lensa yang memiliki focus paling baik. Semakin rendah ukuran focus suatu lensa, maka semakin baik ketajaman atau depth of field yang dihasilkan. Kemudian untuk gambar pemandangan yang membutuhkan cakupan lensa yang lebar, gunakanlah lensa wide angel. 

Selain harga lensa Canon dari dua jenis lensa tersebut, masih ada lensa dengan kemampuan lain. Seperti lensa zoom yang membuat Anda bisa menangkap gambar dari jarak yang jauh. Ada juga lensa tele yang bisa mempersempit sudut pandang terhadap suatu objek. Lalu ada pula lensa fish eye yang mampu menghasilkan gambar 180 derajat dengan efek melengkung.